Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Setulus Cintaku


Di pagi hari yang sunyi
Saat detik demi detik kulalui sendiri
Kau muncul mengejutkan hatiku
Yang tak bisa kulepaskan dari pandanganku

Lama kulihat
Langit biru tak beraturan
Yang membuat ku slalu mengingatmu
Mengharap wajahmu hadir dihadapanku

Kini semakin hari semakin tumbuh
Benih cinta di hatiku
Hingga hati ini tak kuasa menahan lagi
Begitu hangatnya perasaanku

Sampai tiba waktunya
Saat kau bertutur manis padaku
Yang kan mengisahkan hatimu
Setulus cintaku

Saat awan dalam diriku semakin gelap
Engkau datang bagai cahaya terang
Kau sinari dengan sebuah tatapan
Yang seakan tak dapat kulupakan

Kini,
Hariku makin cerah
Wajah dan senyummu yang slalu menemaniku
Seakan hati ini hanya milikmu

Puing puing hatiku
Tertata oleh benih cintamu
Tak sadar kumulai mencintaimu
Sepenuh hatiku

Dan ternyata
Kuingin memilikimu
Dengan rasa cinta yang kumiliki
Dan kasih sayang yang kau miliki

Saat ku melihatmu
Tak ada setitikpun rasa haru
Yang terlintas
Di dalam benak hatiku

Benarkah jika kukatakan
Bahwa aku mencintaimu
Dengan seluruh jiwa dan ragaku

Sejenak aku bimbang
Haruskah ku menggapaimu
Sekejap ku tak tenang
Mungkinkah kau menyambutku

Saat ku merasa jauh dari mu
Tersimpan rindu di balik hatiku
Membuatku bimbang
Ku ingin segera bertemu denganmu

Aku kan bahagia
Bila benang merah ini
Bisa kusambung
Atas nama cintaku kepada mu

Cepatlah datang kasihku
Berikanlah diriku
Sebuah sihir cinta
Yang tak kunjung datang dari mu

Angin semilir menusuk hatiku
Membawa lamunanku menuju wajahmu
Hatiku berdetak kencang
Bibirku tak terucap satu katapun


Bilamana engkau di sisiku
Apakah ini yang namanya cinta??

Saat kau memandangku
Dan mengatakan “Aku Cinta Kamu”
Serasa lega hati ini
Cintaku tak bertepuk sebelah tangan lagi

Seperti itulah cinta kita
Tulus dan apa adanya
Datang dari sebuah rasa
Sucinya hati
Atas nama cinta sejati

Jangan jauh
Ku ingin slalu di sisimu
Setiap saat
Hangat bersama dirimu

Tetaplah bersamaku
Jangan lepaskan hatiku
Rengkuhlah diriku

Aku bahagia denganmu
Cintaku takkan pupus
Aku cinta kamu
Seumur hidupku 




special for you.. * Eka Usman P.





Puisi ini telah terbang ke Jakarta 5 tahun yang lalu dan telah mendapatkan penghargaan oleh salah satu seniman disana *lupa namanya,, nanti aku cari lagi aslinya* berharap untuk bisa kepersembahkan kepada orang yang paling aku sayangi. Dan kini, aku persembahkan puisi ini buat kamu Cintaku *Eka Setulus cintaku..



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...