Pages

Jumat, 22 Juli 2011

Best FRens Ku

Harusnya ini aku posting saat masa-masa indah yang kita alami waktu itu. Namun, tak apalah jika aku postingkan sekarang karena aku memamg sedang mengenangnya. Lucu rasanya jika aku mengingatnya. Ada banyak tawa, air mata, susah senang selalu kita alami bersama. Dari kelima itu, mungkin akulah yang paling nakal, paling bandel, paling ngegemesin dari semuanya.


Tidakkah kalian ingat, tawa kita saat itu??


indah, bella, aku, sherry, silphia


Siapa cih yang enggak tahu aku?? Cewek lucu *kata teman-teman gitu loh yah* seantero kost *untung bukan seantero tanah bumi* yang punya banyak wajah, ceria dalam kesehariannya dan paling enggak bisa ditebak hatinya. Sampai temanku memanggilku dengan panggilan sayang “dora”.

Hmmm,, aku memang paling bandel dari kelima itu namun semua sangat perhatian denganku. Kita selalu ada untuk saling mengerti, saling mengingatkan, dan saling tolong. Sedih rasanya jika kuingat bahwa sekarang kita harus berpisah satu sama lain. Cuz aku tak pernah salah bahwa kalian adalah best fren forefer bagiku. Harus kusadari karna kita memang punya jalan hidup masing-masing. Namun, kesedihanku ini telah hilang seketika setelah kupuaskan diriku untuk menulisakannya disini.

Aku tetap mengingat kalian seperti kalian yang selalu ingat denganku, best friends ku..

Keep contact yeah ^ ^





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...