Pages

Jumat, 22 Juli 2011

Seandainya Aku BISA IKUT *ASEAN-JAPAN Young Musician Competition*



Memainkan Piano..


Mungkin itulah hal yang paling aku senangi dan aku benci di dunia ini. Mengapa tidak?? karena banyak hal aku tak bisa mengembangkan bakat pianoku sampai saat ini, dan mungkin sampai nanti aku mati. 


Dalam lubuk hatiku yang paling dalam, sesungguhnya aku ingin sekali lagi memainkannya. Tapi, apalah dayaku sekarang?? sungguh kaku jemariku ini ketika memainkan tuts-tuts piano tersebut.


Merupakan impianku lah menjadi seorang pianis sejak aku kecil dulu. Memainkan sebuah nada-nada yang indah dengan perasaan yang lembut. Seandainya saja aku bisa memulainya kembali, mempelajarinya kembali, tentu aku tak sedih sesedih sekarang. Ketika seorang teman lama memberitahukan tentang kabar baik menurutnya (bisa dilihat www.ajymc.info), tentu aku bisa mengikuti kompetisi tersebut.


Mungkin memang hanya mimpi, dan akan terus menjadi mimpi buatku untuk bisa memainkan piano lagi seperti dahulu.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...