Pages

Senin, 11 Juli 2011

Pret..!! JepReTtttt...!!!!!


Gini ni dech kalo' aku lagi gak ada kerja'an. Ambil kamera digital, trus cari objek yang asyik buat diabadikan. Kamera yang aku gunakan bukan kamera fotografer koq. Just My LuphLy Canon hohoho..

Tapi, dia telah menemaniku di setiap momen apapun. Termasuk menemaniku di waktu senggang seperti ini. Langsung azah deh:


Pret...!!! Jepreeeeeettttt......!!!!!!!


Mau gimana lagi?? cari orang buat dijadiin model mah kurang asyik and sudah banyak. Lagian menurut aku tuh, alam banyak memberikan inspirasi buat dijadi'in objek foto. Selain gak susah, mudah karena ada di sekitar, juga gak ngeluarin biaya. Yang lebih penting, suasana semakin alami.


Nih, hasil jepretan aku misalnya.  



diambil dari kiri













diambil dari kanan











Gimana menurut kalian???

Bagus kan hasil jepretanku?? (koq jadi memuji diri sendiri gini sih,, hehehe). Objek yang kuambil tuh sebuah capung yang hinggap di salah satu cabang pohon. Ditambah latar belakang langit biru yang indah. Semakin pas deh fotoku ini, eeeeeemhhh..

Eiaaaaaa,, masih ada lagi yang lebih keren loh.
Ni dia fotonya:






semut di batang pohooooooooon...!!!










Foto yang paling aku suka tuh. Seandainya ada lomba fotografer gitu aku ikut deh, hehehe. Tapi pastinya ada yang punya kemampuan yang lebih baik dari aku,, hmmmmmmmmmmm. Aku bukan menyerah. Aku tetap suka tapi hanya sebagai hobi. Jadi kapan pun aku ingin, aku pasti melakukannya.
Sangat menyenangkan memang. Sungguh sangat menyenangkan.

Alam memang sangat memberikan inspirasi banyak buatku.

Terima kasih  alam ^^




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...